PT. TBA – Dealer Resmi Grundfos

by admin

TBA ditunjuk menjadi dealer resmi Grundfos

PT. Toyasae Berkah Abadi, adalah professional dealer resmi Grundfos yang didirikan pada awal tahun 2017, pada saat didirikan TBA langsung mendapatkan kepercayaan sebagai Authorized Dealer Grundfos dan Service Partner Grundfos untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Dealer Resmi Grundfos

PT. TBA – Dealer Resmi Grundfos

PT.Toyasae Berkah Abadi (TBA) didirikan oleh seorang yang sangat pengalaman di bidang pompa dan perpompaan bernama Supriyadi, yang telah mengabdikan sebagian besar hidupnya membangun dan membesarkan Grundfos, sebuah perusahaan pompa yang sangat terkenal dari Denmark untuk pasar Indonesia. Supriyadi telah menghabiskan lebih dari 26 tahun di sana dimana selanjutnya ia menjadi ahli dalam bidang pompa dan sistem. Sedangkan “Co-founder”, Iwan Rwiyadi adalah seorang profesional di pasar Minyak dan Gas Bumi dan Yoyok Prasetyo adalah seorang profesional di bidang properti. Keduanya adalah pemilik Yudistira Eksitama Realty. Ini akan menambah kekuatan TBA untuk mendapatkan pengetahuan pasar yang lebih kuat untuk menangani gedung, pabrik dan bahkan pasar perumahan.

Sebagai Authorized Dealer atau dealer resmi Grundfos kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk berkontribusi pengembangan bisnis pompa Grundfos melalui jaringan dealer resmi Grundfos dan penjualan langsung. Jaringan Service dan Sales khusus Pompa Grundfos kami bentuk sedemikian rupa untuk menjawab tantangan di pasar yang makin kompetitive.

Oleh karena itu kehadiran TBA dengan didukung oleh jaringan sales dan after sales service yang baik memastikan untuk selalu mendapatkan tempat dari pelanggan pompa Grundfos, dan bukan hanya di Jakarta saja tapi juga para pelanggan Grundfos di luar Jakarta.

Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya bersama Grundfos dan sangat mencintai perusahaan ini. Tim kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik serta ketersedian produk Grundfos bagi konsumen. – Supriyadi, Founder

Kami sebagai Authorized Dealer Grundfos tau dealer resmi Grundfos juga menyediakan on line training terutama pada saat pandemic covid masih berlangsung, berbagai macam training pompa grundfos kami lakukan, training banyak di fokuskan pada masalah selection, installation, operation dan maintenance pompa.

Sampai saat ini kami adalah satu satu nya Authorized Dealer Grundfos yang menyediakan paket training yang di selenggarakan oleh Grundfos dan Dealer Resmi Grundfos dan Service Partner nya.

Sebagai Authorized Dealer Grundfos TBA memiliki dua kantor cabang, yaitu TBA, Slipi Palmerah Jakarta Barat dan TBA Gunung Putri Bogor. Sehingga dengan demikian kami bisa menjangkau customer yang lebih luas untuk pelanggan Grundfos di wilayah bogor, Bekasi dan Jakarta.

Berbagai penghargaan dari Grundfos telah kami dapatkan baik sebagai authorized dealer grundfos maupun sebagai service partner grundfos, yaitu antara lain the best growth Dealer Grundfos dan the best achievement Boost Energy Optimization tahun 2019.

Sebagai Authorized Dealer Grundfos kami banyak melakukan kerjasama baik dengan ACE (Asosiasi Chief Engineer) dan Building Engineering Association di Jakarta mulai tahun 2018 s/d sekarang.

Dengan semakin dekat dengan pelanggan, TBA berharap untuk dapat memberikan pelanggan Grundfos layanan yang layak mereka dapatkan, dari penyediaan pompa dan sistem yang tepat, melayani dan memelihara sistem untuk beroperasi pada kinerja yang optimal. Hal ini akan dilakukan melalui Grundfos “Energy Check” yang dilakukan oleh tim ahli pompa dan sistem di TBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×