Distributor Resmi Grundfos yang Profesional dan Terpercaya

by admin

Distributor Resmi Grundfos yang Profesional dan Terpercaya

Mengapa kami disebut sebagai Distributor Resmi Grundfos yang professional? Karena sebagai distributor resmi Grundfos kami memiliki banyak perbedaan keunggulan di bandingkan dengan kebanyakan distributor Grundfos yang lainnya.


PT. TBA – Dealer Resmi Grundfos

PT. Toyasae Berkah Abadi, Sebagai Distributor Resmi Grundfos, kami segenap management dan karyawan PT. TBA akan selalu bekerja kreatif dan bekerja keras untuk menjual produk Grundfos secara luas dengan innovasi solusi yang unggul, yang berguna bagi pelanggan, masyarakat industry dan sekitarnya. Kami selalu berkomitment untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dengan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Kami di TBA bekerja dengan mendasarkan pada nilai nilai perusahaan sebagai pedoman dan acuan kami di dalam bekerja dan menjalankan bisnis kami, yaitu “DAHSYAT” atau singkatan dari (Doa, Adil, Hormat, Semangat, Yakin, Adaptasi dan Tulus), dan kami yakin dengan nilai-nilai itu kami bisa menciptakan hubungan yang baik antar karyawan dan pimpinan perusahaan dan mampu menghadirkan suasana kerja yang baik dan kondusif.

Mengapa kami disebut sebagai distributor Grundfos yang professional ? Karena sebagai distributor resmi Grundfos kami memiliki banyak perbedaan keunggulan di bandingkan dengan kebanyakan distributor Grundfos yang lainnya, team kami di TBA memiliki kemampuan sumber daya dan ketrampilan yang unggul dan memiliki integritas yang tinggi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik sebagai “basic services” kami kepada para pelanggan.

Kami TBA adalah distributor Grundfos yang juga distributor Daikin, Midea dan Gree yang bergerak di bidang HVAC, sehingga dengan demikian kami adalah satu satu nya professional distributor Grundfos yang memberikan “One Stop Solution”  untuk Gedung komersial dan Industry, kami berhasil menggabungkan technologi terbaru chiller dan technologi terbaru dan inovatif dari Grundfos menjadikan sebuah solusi yang sangat dahsyat untuk penghematan dan peningkatan kenyamanan di gedung komersial.

Tim kami di TBA memiliki kemampuan sumber daya dan ketrampilan yang unggul dan memiliki integritas yang tinggi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik sebagai “basic services” kami kepada para pelanggan.– Supriyadi, Founder

Selain itu kami sebagai salah satu supplier “Fire Fighting System” yang memiliki produk dan solusi yang cukup lengkap mulai dari pompa pemadam dengan standard NFPA ataupun UL/FM, aksesoris yang lain seperti flow meter, main relieve valve, control valve dan berbagai opsi engine sehingga dengan demikian para pelanggan kami mendapat kan opsi solusi yang komplit untuk kebutuhan pemadam kebakaran.

Kami juga active untuk melakukan pelatihan mengajak para pelanggan kami untuk lebih focus bagaimana mendapatkan penghematan biaya operational yang besar, kami banyak membantu para pelanggan kami dengan melakukan “feasibility study”, sistem instalasi dan saving energy di berbagai gedung komersial untuk menurunkan biaya operational sekaligus meningkatkan kenyaman yang lebih baik bagi para pelanggan dan pengunjung gedung.

Pengalaman kami yang cukup lama di bidang pompa dan system HVAC , berhasil mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari Group Hotel Aryaduta sebagai salah satu group terbesar di Indonesia, dan kami di percaya untuk mengerjakan proyek penurunan electricity (saving energy) untuk empat property hotel berbintang di Palembang, Jakarta, Bandung dan Medan, mereka berhasil mendapatkan penghematan operational masing property hotel aryaduta sampai 50 %, solusi yang kami berikan adalah mengganti system chiller plant dengan magnetic chiller dan mengganti semua pompa dengan lebih efficient serta mengganti gas heater dengan heat pumps.

Kami sebagai distributor resmi grundfos juga mendapatkan kepercayaan dari group besar HM Sampoerna untuk melakukan penghematan operasional di factory Cikarang, dengan supply dan install system chiller plant dengan saving sampai dengan 30%.

Program penghematan energy yang kami lakukan di berbagai gedung komersial adalah sejalan dan mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan “saving energy & global warming campaign” dan juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak termasuk asosiasi MASKEEI dan Green Building Council indonesia.

Kami sebagai distributor/dealer resmi grundfos, sangat memahami arti pentingnya edukasi yang berkelanjutan dan pemahaman tentang system perpompaan yang baik, dan untuk itu kami membuat program training yang berkelanjutan dan terjadwal mulai dari hal sederhana yaitu pemahaman theory basic pompa, sizing dan system aplikasi, bagaimana melakukan instalasi pompa yang baik, serta perawatan pompanya, pelatihan/training yang kami lakukan adalah “on-line” dan “ in class training” dengan silabus dan kurikulum training pompa dan system perpompaan yang kami susun sedemikian rupa agar para peserta training dapat memahami dan mampu menerapkannya di lapangan dengan baik.

Training yang kami lakukan juga bertujuan untuk memberikan pemahaman akan arti pentingnya saving energy, kami mengajak agar para customer kami untuk turut active menerapkan konsep saving energy ini pada area produksi, water utility, dan HVAC termasuk pada instalasi proyek baru di semua proses tahapan proyek, mulai tahap perencanaan lalu tahap pemilihan system/material, tahapan instalasi dan operasional/pemeliharaan.

Kami secara active mengajak para pelanggan kami untuk melakukan “Energy Check” yaitu me-review terutama bagian terbesar unit yang mengkonsumsi energy seperti chiller plant yang didalam nya termasuk pompa, booster, transfer dan pompa besar lainnya, karena selain bermanfaat sebagai penurun beaya listrik, memperbaiki masa umur units dan meningkatkan performance pompa.

Selain dari pada itu kami juga melakukan edukasi melalui kanal youtube, dengan membuat video training yang cukup banyak dan berkelanjutan antara lain adalah training mengenai pompa dengan contoh aplikasi di lapangan serta training mengenai system pendingin.

Semua video yang kami buat tersebut telah di berikan label “TBAPUMPS” dengan harapan sebagai professional distributor grundfos bisa memberikan kontribusi yang positive melakukan edukasi kepada para pelanggan, mahasiswa dan yang lainnya, semua training di bawakan dalam bahasa Indonesia agar mudah dimengerti oleh para pelanggan dan pemeharti youtube.

Sebagai Profesional Distributor resmi Grundfos kami lebih banyak berfokus pada pelanggan pelanggan segment professional yang bisa menerima innovasi baru dan solusi system instalasi yang bermanfaat untuk para pelanggan kami, seperti skid system untuk pompa pemadam kebakaran dengan menerapkan standard yang ada, serta skid booster system dan penawaran system HVAC yang di tujukan untuk meningkatkan kenyaman pengguna dan penghematan listrik.

Produk yang kami fabrikasi adalah semua skid system dengan customized design di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sehingga hasil nya sesuai dengan yang di harapkan, pekerjaan di mulai dari proses design dan fabrikasi dilakukan oleh engineer kami di workshop kami sendiri di Jakarta.

Skid system yang telah banyak kami supply di beberapa proyek baik swasta maupun BMUN yaitu antara lain Trans Park Cibubur, PTC Palembeng, Novotel Palembang, Mercure Lampung, Mercure Harmoni Jakarta dan Mercure Kemayoran Jakarta kesemuanya ini merupakan Group Mercure Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×